Test Speed Bug Menggunakan Speed Test Server

Hay sobat ketemu lagi dengan artikel saya ,  masih sahre tentang masalah Bug nih , kemarin kemarin saya sudah Share Software Phreaker Untuk Cek Bug yang belum punya Download dulu . Dan kemarin saya sahre juga Cara Menggunakn Bug Host Checker  , sekalian Post gituh buat kalian yang mau belajar tentang masalah Bug . sedikit tips dari saya ketika mencari bug , akhir akhir ini bug yang aktiv kebanyakan bug yang ada di masalah perdagangan , misalnya berniaga.com.... dan bug yang sering aktiv yang lain adalah  Line.me.... . Nah sekarang saya akan share Cara Melihat Speed Bug yang kalian punya . dengan menggunakan Speed test bug ini sobat bisa memilih Bug yang benar benar Cepat untuk di gunakan .

Ini Contoh Speed Yang Sudah Saya Praktekan


Yang belum punya Softwarenya silahkan Download dulu .

Speed Test Bug Server

Untuk Langkah langkah menggunakannya begini :


  1. Masukan Bug yang kalian punya , Max 3 
  2. Klik Tombol Test Speed
  3. Kemudian tunggu sampai hasil speed test servernya keluar .
  4. Hasilnya seperti gambar di bawah ini .



  • Cari Laod Time yang paling kecil , karna semakin kecil load time semakin cepat bug itu bekerja .


Selesai , Sekian trik internet gratis dari saya , semoga bermanfaat :

0 Response to "Test Speed Bug Menggunakan Speed Test Server"

Posting Komentar

amazon

Entri Populer