Jokes Edisi Masa Bodo Ia Hamil Atau Tidak ?

JOKES EDISI MASA BODO IA HAMIL ATAU TIDAK ?



Pada suatu hari, mobil Tante Lisa mogok disebuah desa terpencil. 
Hari saat itu telah gelap dan hujan turun rintik-rintik. 
Karena tidak ada bengkel yang dekat, 
akhirnya Tante Lisa mengunjungi sebuah rumah yang ada dipinggir jalan dan mengetuk pintunya.

�Selamat malam,� Kata wanita itu ketika si tuan rumah membuka pintu.
� Maaf, Pak, mobil saya mogok dan tidak ada bengkel buka malam-malam begini. Boleh saya menginap barang sehari disini?�
�Silakan, Nyonya,� jawab Tuan Rumah, kemudian ia memanggil seseorang.
� Toni, kesini, antar nyonya ini kekamarnya. Toni adalah anak kembar saya,
kakaknya bernama Tono.�

Singkat cerita, Tante Lisa akhirnya menginap dirumah orangtua Toni dan Tono. Karena udara sangat dingin, wanita kota itu mendambakan `kehangatan` lain, dari laki-laki. Kemudian ia teringat si pemuda kembar Toni dan Tono. Perlahan-lahan ia keluar kamar dan mengetuk kamar lain dimana dua pemuda itu beristirahat.

�Toni, Tono. Maukah kamu bermain cinta dengan saya?� Kata Tante Lisa ketika ia sudah berada dikamar. �Tapi karena saya tidak mau hamil, kamu berdua sebaiknya memakai kondom!�
Akhirnya mereka bertiga melakukan `kegiatan` malam tersebut. Lama cerita, tiga puluh tahun kemudian Toni dan Tono, yang sudah menjadi kakek-kakek, sedang bersantai di teras rumah.

�Toni, ingatkah kamu kepada Tante Lisa 30 tahun yang lalu?� Kata Tono membuka percakapan. �Ya, aku ingat. Kenapa?� �Dan omongannya bahwa ia menyuruh kita memakai kondom karena tidak mau hamil. Ingatkah kau?�

�Ya, aku ingat. Masa bodo ia mau hamil atau tidak.�
�Aku juga tidak mau tahu,� Tono menarik nafas panjang. �Karena itu, mari kita buka kondom ini sekarang.�


0 Response to "Jokes Edisi Masa Bodo Ia Hamil Atau Tidak ?"

Posting Komentar

amazon

Entri Populer