Cara Menggunakan Simple Server + Bonus CFG 3 Opeartor Simple Server dari ILMU ANE

Cara Menggunakan Simple Server + Bonus CFG 3 Opeartor Simple Server dari ILMU ANE

Hay sobat kali ini sahre lagi untuk internet Gratis , kali ini Internetnya menggunakan semple server yah .  enakan pake simple server sekali klik langsung tancap deh , tpi harus pinter uwik uwiknya sob . langsung saja deh ke Tujuan utama :D .


Kalau belum punya Download dulu Simple Server nya di sini :


Berikut langkah - langkah menggunakan simple server :

  1. Yang pasti Konek modem dulu
  2. Klik File Simple Server.exe , jika perlu klik kanan > Run admintrator
  3. Langsung Set proxy firefox/Chrome dan idm ke 127.0.0.1 dan port nya ubah menjadi 8080 , kalau beda sesuaikan aja port yang di pake di Simple server .
  4. Selesai , tinggal browsing dan Download deh
  5. Kalau belum konek . coba ulangi dari langkah awal yeh .

Nah ini oleh oleh dari saya , Ini saya kasih secara cuma cuma CFG Simple Server , ada 3 operator yang saya share , kalau ga nyala gampang di uwik uwik sendiri .. tinggal cari bugs doang ya . kemarin kemarin kan udah saya share semua masalah mencari bug dan care tes speednya , yang belum tau coba cari di blog ini pasti ada ko . Langsung aja download CFG nya broh .

XL


TELKOMSEL



 INDOSAT

Berterimakasih lah dengan cara meninggalkan jejak di blog ini , kalau udah download minta komentarnya ya sob :) , biar semangat terus Share buat Gratisanya :)
Kalau gak work tinggal utak atik atau ganti bugsnya aja , kalau ga mau utak atik , request aja .
Siap menerima , hahaa

0 Response to "Cara Menggunakan Simple Server + Bonus CFG 3 Opeartor Simple Server dari ILMU ANE"

Posting Komentar

amazon

Entri Populer