Cara Menggabungkan SSH dengan Simple Server

Cara Menggabungkan SSH dengan Simple Server

Hay sobat gretongan , kali ini saya berbagi tutorial lagi buat gratisan , kali ini saya share Cara Menggabungkan SSH dengan Simple Server . sebelumnya saya juga sudah share tentang  Cara Internet Gratis PC Menggunakan Ultrasuft  . Cara yang ini Belum pernah nyoba kan  , biasanya kalian lebih sering gabunginya pakai injectv . Nah sekarang saya share Menggabungkan SSH dengan Simple Server .

Sreenshot SSH Berhasil Konek

Yang belum punya Simple Server Download di Sini .

Tutorialnya perhatika baik :

1. Buka Simple Server " yang sudah di Download tadi ."
    harus sudah di pastikan work simple servernya .
    bisa di cek pake Ultrasuft , kihat settinganya disini
2. Buka SSH kalian ,
3. Kemudian Setting Proxy di SSH dengan Port Simple Server
    ( Lihat Gambar )


4. Langsung klik Login pada SSH .
    tinggal tunggu sampai SSH konek seperti ini .



Sekian Tutorial Internet gratis Menggabungkan SSH dengan Simple Server dari saya  , semoga bermanfaat :)

0 Response to "Cara Menggabungkan SSH dengan Simple Server"

Posting Komentar

amazon

Entri Populer