Download 3 Direct Isat dan Isat Anti 403 Forbiden

Inject Isat No limit  No Paket Anti 403 Forbiden


Buatan Kang  Obie Cie Okigawa      Download  
Pass : ics 8080
                                           
  

Buatan blog Software Phreaker      Download       

       

Download 3 Direct Isat X-T181ME ,  X-T181 Spiderman dan ILMU ANE Terbaru

Hay .. Sobat pengunjung setia ILMU ANE , kali ini saya share yang spesial Direct X-T181 dari ILMU ANE , ma'af kalau speednya kurang Fast .. yang penting bisa racik dulu , baru nanti uwik uwik yang Super Fast .
Pake Super Route biar lebih lancar dan ga kena Limit  . Bismillah dulu kalau mau pakai , hahaaa .
Langsung  saya share aja Polosan  ini , silahkan Sedot .
                                             

Inject yang dulu aktiv pake paket

X-T181ME
 Password :

X-T181 Dari ILMU ANE
Password :

X-T181 Spiderman
Thanks to Creator : _____________________

Cara Pakai  X-T181 :

Setting :

*  APN www.xlmms.net
*  Uncheck dagu
*  Route

Setting Browser :

1. Buka Inject D Gxirect .> klik listen
2  Buka Mozzila Firefox  buka Option
3. Pilih Advance > Network > pilih Manual Proxy
    Isikan HTTP proxy : 127.0.0.1
    Isikan Port              : 8080
5. Selesai

Setting IDM :


1. Buka IDM >  buka Option/opsi
2. Pilih  Proxy/socks
3. Centang Gunakan Proxy
    Isikan HTTP proxy : 127.0.0.1
    Isikan Port              : 8080
5. Selesai

Kalau kena limit , Hang Up dulu Modemnya dan injectnya , terus konekin lagi , langsung bisa di pake lancar kembali ..

0 Response to "Download 3 Direct Isat dan Isat Anti 403 Forbiden"

Posting Komentar

amazon

Entri Populer