SISTEM PAKAR PENDUKUNG KEPUTUSAN MEMILIH RUMAH PHP & MYSQL Gratis

 
Membeli rumah hampir sama rumitnya dengan mencari pasangan hidup karena akan menjadi milik kita selamanya. Memilih rumah yang baik akan cukup menyita energi karena kita harus hati-hati untuk menghindari salah langkah dan kecewa dikemudian hari.
Memilih rumah di perumahan misalnya, bisa menjadi satu alternatif untuk kamu yang kebetulan sedang mencari rumah.
Rumah di perumahan otomatis akan memberikan kamu banyak keuntungan misalnya tetangga baru dan pengalaman baru hidup bersama dengan komunitas besar.
Saat ini banyak pengembang yang membangun perumahan. Mulai dari pengembang kecil yang membangun sepuluh hingga dua puluh rumah, hingga pengembang kelas kakap yang sanggup membangun ratusan rumah dengan berbagai bentuk dan ukuran.



Selain pembangunan rumah, para pengembang juga membangun pertokoan, fasilitas umum dan sarana olahraga untuk menarik perhatian calon pembeli.


_____________________________________________________________
Link Terkait
_____________________________________________________________


sudah sudahh.. ceritanya sampai disitu dulu aja, kini kamu gak usah mikirin milih rumah dll karena sudah banyak mahasiswa kita tang membuat akan sistem tersebut. dan buat kamu yang pengen referensinya bisa download disini. ingeetttt referensi aja. karena kalo membuat skripsi itu harus hasil sendiri okeyy..



 

Download Source Codenya
Klik disini
Download Database
Klik disini

0 Response to "SISTEM PAKAR PENDUKUNG KEPUTUSAN MEMILIH RUMAH PHP & MYSQL Gratis"

Posting Komentar

amazon

Entri Populer