Cara Scan Blog/Situs dari Malware

Mungkin diantara teman-teman pernah bertanya apakah template blog yang teman-teman pilih bebas dari potensi malware dan script-script berbahaya lainnya?. untuk mengetahui apakah blog teman-teman bebas dari ancaman malware dan scritp-script berbahaya laiinya adalah mengan memindai belog teman dengan layanan yang tersedia di internet. disini kita akan membahas sedikit bagaiamana cara untuk mendeteksi blog kita dari ancaman malware tersebut.
Total Virus Scanner
Virus Total merupakan anak perusahaan dari Google, yang merupakan layanan gratis yang membantu kita untuk menganalisa file yang mencurigakan dan URL. memungkinkan kita untuk mengidentifikasi worm, trojan, malware dan file yang mencurigakan lain yang tergabung di situs kita. Hal ini memungkinkan kita untuk memindai situs pada mesin antivirus terkemuka.


Comodo Web Inspector
Comodo adalah tools gratis yang melakukan pemindaia yang perlu teman-teman coba, tools situs ini menscan situs anda dari blacklist checking, fishing, aktifitas berbahaya, malware download, dan laiinya sehingga tools ini melindungi situs anda sari link spam. layanan ini pun gratis dan perlu teman-teman coba.  



Sucuri
Sucuri adalah situs yang menawarkan cara pemindaian yang jauh lebih baik untuk situs-situs blogger, mereka memberikan layanan gratis untuk memindai situs/blog kita dari berbagai ancaman.namun jika teman-teman ingin benar-benar serius dengan ini teman-teman juga bisa memakai versi yang berbayar dan dengan layanan yang lebih baik dan rinci. ini yang sangat perlu teman-teman coba.
Saya harap semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat.
Terimakasih.

0 Response to "Cara Scan Blog/Situs dari Malware "

Posting Komentar

amazon

Entri Populer